Jelang Ramadhan Sobat UMKM Bangilan Jual Minyak Goreng Sesuai HET

Sabtu, (18/03/2023) jelang Ramadhan minyak goreng subsidi pemerintah yaitu minyak kita dipasaran dijual jauh diatas HET yang telah ditetapkan pemerintah, maka Sobat UMKM Bangilan dengan beberapa pendukungnya untuk 4 sabtu secara beruntun kembali mengadakan kegiatan Jual minyak kita kemasan satu liter dengan harga sesuai HET pemerintah yaitu 14,000.

Kegiatan yang dibarengi dengan Senam sehat ceria untuk umum dan gratis dengan Instruktur Zin Ida dari Kecamatan Singgahan ini, wajib datang sendiri dan setiap pembeli hanya bisa mendapatkan maksimal 2 liter minyak goreng.

Suasana Bazar di depan kecamatan

Astutik, koordinator kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Sobat UMKM Bangilan terhadap warga dan sesama pelau UMKM karena kebutuhan minyak goreng jelang Ramadhan yang harganya dipasaran sudah jauh diatas HET yang ditetapkan pemerintah. Kegiatan kali ini hanya menyediakan 30 karton atau 360 pouch saja.

“dari segala upaya kami akhirnya bisa menyediakan sebanyak 30 karton atau 360 pouch minyak kita kemasan 1 liter dan semuanya ludes terjual, meskipun pembelian hanya dibatasi maksimal 2 pouch saja” ucapnya.

dan semakin sore semakin ramai

“Ada yang unik dari kegiatan itu. Ternyata ada beberapa pembeli yang mau beli lebih juga beberapa orang yang menelpon mau beli beberapa karton, tapi tidak kami layani. Dan hanya bisa beli sekali dengan cara datang ke lokasi bazar, maksimal 2 Pouch.”  jelas mbak Tutik panggilan akrabnya.

“Minyak goreng yang kami jual harganya mengikuti HET yang telah ditetapkan pemerintah yaitu seharga Rp 14.000 perliter, Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga pelaku UMKM terlebih menjelang Ramadhan seperti saat ini” pungkasnya (adm)

admin

Belajar Peduli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sobat Bangilan, Mengikuti Kongres SRPB Tuban

Ming Mar 19 , 2023
Sabtu (18/03/2023), Sobat Bangilan, yang diwakili oleh Siti Rokhani dan Erna S Haliyanti mengikuti Kongres yang diadakan oleh Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Kabupaten Tuban di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban. Dalam pelaksanaan Kongres tersebut, Pipiet Wibawanto terpilih menjadi ketua SRPB yang terbaru dengan periode 2023 – 2026 […]