SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOBAT BANGILAN

Logo Sobat Bangilan

Dewasa ini masyarakat telah terbanjiri informasi melalui media-media elektronik terutama media internet yang sekarang dapat dinikmati bukan hanya kalangan atas saja, tetapi sudah merambah ke semua kalangan.

Karena hal itu maka di rasa perlu pemanfaatan teknologi dalam penyampaian Informasi secara inovatif dan beragam kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi-informasi yang dibutuhkan, tidak terkecuali juga bagi SOBAT BANGILAN yang notabene adalah media informasi.

Sobat Bangilan ada di Grup Facebook, Intagram, Youtube maupun grup percakapan whatssapp, kesemuanya menggunakan nama yang sama Sobat bangilan dan dapat di search melalui kolom pencarian pada masing-masing aplikasi. Keseketariatan Sobat Bangilan ini ada di Jln. Satria V/202 RT.06 RW.03, Desa Bangilan, Kecamatan Bangilan, Tuban, Jawa Timur. Berikut kontak dan sosial media yang bisa di hubungi.
Hp : 081803488899
IG : https://www.instagram.com/sobatbangilan/
FB : http://bit.ly/sobatbangilan_FB
WA Grup: http://bit.ly/sobatbangilan_wag
Youtube: http://bit.ly/sobatbangilan_youtube
Web : www.sobatbangilan.com

Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, kali ini SOBAT BANGILAN meluncurkan web blog sebagai sarana dalam memberikan opsi bagi masyarakat Bangilan untuk mengakses informasi yang dibutuhkan tentang Bangilan dan kegiatan Sobat Bangilan dengan lebih mudah dan beragam.

Mungkin masih banyak kekurangan dalam hal isi atau design web blog ini, sehingga di perlukankan perbaikan dan saran dari berbagai fihak. Saran dan Kritik Anda akan kami terima dengan senang hati. Terima kasih (Adm)

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ADI WIDODO, PRIA ASAL BANGILAN UNTUK TUBAN MENDATANG

Sab Mar 21 , 2020
Adi Widodo lahir dari keluarga sederhana dan bersahaja dari pasangan H. Noeradji (alm) dan Hj. Sri Minaryati. Sang ayah yang ketika itu berprofesi sebagai sorang guru, banyak memberikan contoh dan ajaran yang hingga saat ini masih dipegang yakni, kejujuran. Bakatnya sudah terlihat saat Ia di bangku SMPN Bangilan, lanjut ke […]