Ketuk Pintu Bagi Sembako

Foto Bersama anggota Sobat Bangilan dan Sobat Berbagi Usai Acara

“Sobat Bangilan” bersama “Sahabat Berbagi” kembali membagikan paket sembako kepada warga Bangilan yang mengalami kekurangan dan keterbatasan di sisi ekonomi. Door to door mengetuk pintu, komunitas ini membagikan bantuan ke masyarakat terdampak. Targetnya, warga masyarakat yang benar – benar membutuhkan karena sembako yang di bagi hanya berjumlah 30 paket.

Anggota Sahabat Berbagi dan Sobat Bangilan, membagikan sembako langsung ke rumah penerima

“Semoga bantuan ini, berguna dan meringankan beban sesama serta bermanfaat buat penerimanya, pembaginya dan donaturnya dengan harapan kedepannya lebih banyak paket sembako yang bisa dibagikan,” kata Didik Aris Ketua Sahabat Berbagi.

Anggota Sahabat Berbagi, menyerahkan langsung ke penerima

“Alhamdulillah Kegiatan kami sudah terlaksana. Pengurus Sobat Bangilan yang ada didesa mendata dan mengumpulkan nama calon penerima dari desanya masing-masing, dan sekaligus mengantarkannya, sehingga kerja kami bisa lebih cepat dan tepat sasaran”, tutur Maskin, Ketua Sobat Bangilan.

Anggota Sobat Bangilan langsung ke rumah penerima

Di sela-sela kegiatan pembagian, Anam yang dimandat sebagai Koordinator Kegiatan berharap Kegiatan ini dapat menggugah dan menjadi inspirasi komunitas lainnya untuk peduli dengan warga kurang mampu. “Terima kasih Saya haturkan untuk semua rekan-rekan semua. Alhamdulillah, kegiatan ini sukses terlaksana atas kerjasama yang baik, bersama untuk semua”, pungkasnya.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sobat Bangilan Kembali Adakan Kegiatan Donor Darah

Ming Sep 27 , 2020
SOBAT BANGILAN bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban mengadakan kegiatan donor darah di Halaman kantor Kecamatan Bangilan, pada Minggu (27/09/2020). Donor  Darah merupakan salah satu program kerja dari Sobat Bangilan yang rutin dilaksanakan tiap tiga bulan sekali. Kali ini kegiatan itu mengusung tagline “Be a Hero and […]