Anniversary Ke-2, Sobat Bangilan Gelar Lomba Video Ucapan Secara Daring

Dalam rangka Anniversary Sobat Bangilan ke-2, yang jatuh pada tanggal 12 Pebruari 2022, komunitas SOBAT BANGILAN menyelenggarakan lomba ucapan milad ke-2 Sobat Bangilan berupa video pendek, tanpa dipungut biaya (gratis). Tema yang diangkat dalam lomba ucapan berupa video tersebut adalah “Belajar Peduli”

Lomba ucapan milad ke-2 Sobat Bangilan berupa video pendek merupakan serangkaian acara kegiatan Milad ke-2 Sobat Bangilan. Bertepatan tanggal 12 Pebruari 2022, Sobat Bangilan membuka rangkaian Milad ke-2 dengan Lomba mewarnai gerabah tingkat TK dan sederajat yang diikuti oleh 93 Peserta, dilanjutkan dengan Senam Aerobik bareng Leha Sarminto, dan bagi 30 bingkisan Rajab untuk keluarga Miskin ektrim.

Juara 1 Ahmad Syaifuddin saat menerima apresiasi dari ketua panitia, Roy Kurniawan

Lomba ini di dukung oleh pelaku UMKM dan berhadian Voucher belanja di outlet – outlet mereka. UMKM yang mendukung kegiatan ini, diantaranya adalah, Drg. Ratih Damayanti, Sempoa Kreatif, Bimbel Bunda, Martabak Mr. Martel, Mie Brutal, Bakpia Syifa, Dapur Mawar, Toko Emas Kencana, Choirna Print, Toko Buah 99, Wedang Secang Hanna Rosan, UD. Putra Tuban, CV. Anam Jaya, Sobat Jek, Angga Komstik, Exotic Underware, Bakso Cak Mad, UD. Braga, Salon Toscha, Ivan Celluler, Toko Emas Garuda dan Sempoa Bisa.

Juara 2 Peserta Lomba dari Siswa – siswi SDN Banjarworo II, dengan akun dengan nama Mardi Siwi Banjarworo II

Maskin, Ketua Sobat Bangilan berharap melalui lomba2 ini bisa menjadikan generasi penerus kita lebih semangat dlm berkarya dan bisa menjadi apa yg di inginkan. Serta Lomba bisa menjadikan ajang sinergi yg baik antar masyarakat dan pelaku usaha, sehingga lebih dapat menggerakkan ekonomi daerah. Dengan begitu target lomba untuk bisa mempunyai Impact sosial yg luas bisa tercapai.

“Lomba foto ini diharapkan menjadi ajang sinergi yang baik antara warga masyarakat dengan pelaku UMKM dalam menghadapi pandemi COVID-19 sehingga bisa tetap tumbuh dan berkembang serta untuk menggugah semangat kepedulian masyarakat kepada lingkungan sekitar,” terangnya.

Roy Kurniawan (Ketua Panitia) saat menyerahkan Apresiasi kepada Juara 3 Difya Lubna Al-ghaida Herlambang.

Sementara itu Roy Kurniawan sebagai ketua panitia kegiatan ini mengatakan untuk keikutsertaan lomba, peserta harus mengirimkan karya Video pendeknya ke grup FB Sobat Bangilan antara tanggal 12 Pebruari hingga 25 Pebruari 2021.

“Penilaian dilakukan secara objektif dan transparan oleh dewan juri yang ahli di bidangnya”, Lanjutnya.

Dari sekian banyak peserta yang turut memeriahkan Lomba ini, akhirnya dewan penjurian menemukan tiga pemenang. Juara 1 diraih oleh akun yang bernama Ahmad Syaifuddin, Juara 2 diraih oleh akun dengan nama Mardi Siwi Banjarworo II dan Juara 3 diraih oleh akun dengan nama Difya Lubna Al-ghaida Herlambang.

Sobat Bangilan menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang, Bagi seluruh peserta yang turut memeriahkan Lomba ini, terima kasih banyak telah berpartisipasi dan tetap semangat, teruslah berkarya untuk berkontribusi kepada negri dan ditunggu partisipasinya dalam lomba2 selanjutnya…

admin

Belajar Peduli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jum’at Silaturahmi, Belajar Peduli Part. 47

Jum Mar 4 , 2022
DALAM melaksanakan salah satu Misi Sobat Bangilan yang berbunyi “Membantu pemerintah dengan berperan aktif dalam pembangunan kesejahteraan sosial”, maka Sobat Bangilan terus berupaya untuk membantu pemerintah dalam upayanya menghilangkan kemiskinan ekstrem pada akhir tahun 2024. Pada hari Jum’at, 04/03/2022 Sobat Bangilan kembali mengadakan kegiatan “Jum’at Silaturahmi, Belajar Peduli”yang ke 47. […]