Bersama Bapak Ilmi Zada, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban Periode 2019 – 2021

Beberapa Pengurus Sobat Bangilan Bersama Bapak Ilmi Zada

Selasa, 25 Mei 2021 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban Periode 2019 – 2021, Bapak Ilmi Zada berkenan hadir di Bangilan, mengajak kami silaturahmi dan mendampingi beliau kelapangan untuk bersilaturahmi kebeberapa warga. Berbagai masalah dan isu menjadi pembicaraan ringan dalam silahturahmi ini. Pada kesempatan ini Beliau mengungkapkan bahwa dirinya sengaja mengajak silahturahmi dengan ke warga masyarakat guna berinteraksi dari hati ke hati dan tentu akan ada berbagai masukan yang didapatkan.

Bapak Ilmi Zada Bersama Warga dusun Pulut, desa Bangilan

Beliaupun berharap kepada pengurus Sobat Bangilan yang hadir, agar selalu diberi kesehatan yang baik. “Semoga Tuhan selalu memberikan kita sehat bisa berkarya dengan positif, dan selalu harmonis,” sebutnya.

Bapak Ilmi Zada, mbak Erna, kang Tekno Bersama Warga dusun Jati, desa Kedungmulyo

Bapak Ilmi Zada juga berpesan kepada masyarakat yang ditemuinya agar tetap waspada dengan sebaran virus Corona yang sudah memutasi denga varian barunya.

“Mari kita jaga kesehatan diri kita, dan kepada dulur-dulur Sobat Bangilan yang selalu berinteraksi dengan khalayak agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Cara terbaik untuk mengindari penularan Covid-19 adalah disiplin dengan protokol kesehatan,” tukas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban Periode 2019 – 2021, Bapak Ilmi Zada.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jum’at Silaturahmi, Belajar Peduli Desa Sidodadi

Jum Mei 28 , 2021
Jum’at, 28/05/2021 Kembali Sobat Bangilan mengadakan kegiatan “Jum’at Silaturahmi, Belajar Peduli”. Kali ini keluarga Sobat Bangilan bersilaturami kepada 4 (empat) keluarga didusun Bamban desa Sidodadi dan 1 (satu) keluarga didusun Punggur, Desa Banjarworo. Kegiatan kali ini menyisakan kepiluan yang Menyayat Hati. Di dusun Punggur, desa Banjarworo kami bersilaturahmi kerumah nenek […]