Ndolani mbah Wasilah

Mas Joko sedang memindahkan mbah Wasilah untuk diganti alas tidurnya

Sabtu, 5/06/2021 Pengurus Sobat Bangilan mendatangi mbah Wasilah untuk menyerahkan sedikit Bantuan dari donatur dan mengganti alas tidur beliau. Mbah Wasilah adalah nenek yang kita jumpai saat kegiatan Jum’at Silaturahmi, Belajar Peduli pada tanggal  28/05/2021 lalu. Nenek yang sakit dan dirawat oleh cucu sambungnya yang rumahnya dibelakang rumah beliau. Nenek yang mempunyai 9 anak dan dimasa tuanya harus sendirian dengan segala masalahnya.

Menyerahkan Diapers untuk mbah Wasilah

Mbak Erna, bu Ida, kang Aj dan mas Joko berkesempatan ndolani mbah Wasilah. Beliau berempat mendapat amanah dari donatur untuk menyerahkan bantuan Popok dewasa untuk beliau dan juga menggantikan alas tidur yang terbuat dari perlak dan sprei, sekaligus membersihkan kamar mbah Wasilah.

Bu Ida mempersiapkan pergantian alas tidur mbah Wasilah

Sebenarnya mbah Wasilah menginginkan agar kamarnya di Rabat semen, karena alas rumah saat ini terasa tidak nyaman dan rabatannya rusak sana sini sehingga sering berdebu. Beliau juga ingin plafon (triplek) yang ada diatas tempat tidurnya untuk menahan agar tidak “nampu” saat hujan diganti atau dikuatkan, karena saat ini plafon itu sudah mulai turun dan takutnya ambrol dan menginginkan kursi roda agar bisa keluar rumah untuk sekedar menghirup udara segar.

Semoga suatu saat nanti akan ada orang yang bermurah hati mengusahakan kursi roda untuk beliau, memerbaiki beberapa bagian rumahnya…

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kejutan Untuk Mbah Wasilah

Sel Jun 8 , 2021
Mbah Wasilah adalah nenek yang kita jumpai saat kegiatan Jum’at Silaturahmi, Belajar Peduli pada tanggal  28/05/2021 lalu. Nenek yang sakit dan dirawat oleh cucu sambungnya yang rumahnya dibelakang rumah beliau. Nenek yang mempunyai 9 anak dan dimasa tuanya harus sendirian dengan segala masalahnya… Setelah kita dolani, mbah Wasilah menginginkan agar […]