Sambut HUT RI ke 75, Sobat Bangilan Gelar Lomba Foto Secara Daring

Juara 1 Foto Akun Nama NIC dengan Judul “BAGIMU NEGERI JIWA RAGA KAMI”

Dalam rangka turut serta memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 dimasa Pandemi, komunitas SOBAT BANGILAN menyelenggarakan lomba Foto tanpa dipungut biaya (gratis). Tema yang diangkat dalam lomba Foto menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 yakni “Dirgahayu RI 75, Indonesia Maju”

Lomba foto ini didukung oleh pelaku UMKM dan berhadian Voucher belanja di outlet – outlet UMKM. UMKM yang mendukung kegiatan ini adalah, DC COLLECTION BANGILAN (Distro Baju Kawula Muda Yang Paling Kekinian), DEWI OLSHOP (Ready Aneka Ragam Produk Kecantikan, Fashion, Perabotan, dan Lain2), RM. CARANO ASLI (Rumah Makan Masakan Padang Dengan Bumbu Rempah Asli Khas Dari Padang), WARUNG MAKAN RICA SANGIT (Warung Makan Dengan Rasa Pedas dan Aroma Khas Bakar Yang Spesial), SOBAT JEK (Aplikasi Delivery dan Pasar Online Produk UMKM Daerah), LOVE STORY (Minuman kekinian, burger, dan kebab. Rasa dijamin dehhh so yummy), Es Oyen Bang Salim (Segernya Beda), Warkop Mbak Erna (Aneka Jus dan Kopi), Cafe4U (Spesial Katsu, Spesial Coffe, Snack dan Aneka Milkshake) dan Warung Lesehan MM (warung makan dengan tempat yang nyaman)

Juara II, Akun Nama SDN Bangilan 1 dengan Judul Berjuang dan memperjuangkan, belajar dan membelajarkan. Jadikanlah semangat juang kemerdekaan sebagai magnet teguh langkah perjuangan kami para pendidik.

“Lomba foto ini diharapkan menjadi ajang sinergi yang baik antara warga dengan pelaku UMKM dalam menghadapi pandemi COVID-19 sehingga bisa berkembang dan maju sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI, yakni Indonesia Maju,” terang Maskin, Ketua Sobat Bangilan

Sementara itu Roy Kurniawan sebagai ketua panitia mengatakan untuk keikutsertaan kompetisi foto, peserta harus mengirimkan karya foto di grup FB Sobat Bangilan dengan batas akhir pengiriman hingga 20 Agustus 2020.

Juara III, Foto akun dengan nama KW, Judul Bekerja dan Merdeka

“Lomba Foto ini diikuti oleh 278 peserta, dan Penilaian dilakukan secara objektif dan transparan oleh dewan juri yang ahli di bidangnya, Lanjutnya.

Dari sekian banyak peserta yang turut memeriahkan Lomba Fotografi #dirgahayuRI75, akhirnya dewan penjurian menemukan tiga pemenang dan tiga Juara Harapan dan memberikan 104 Hadiah Hiburan.

Sobat Bangilan menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang, Semoga hadiah yang didapatkan dapat bermanfaat. Bagi seluruh peserta yang turut memeriahkan Lomba Foto ini, terima kasih banyak telah berpartisipasi dan nantikan Lomba selanjutnya.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Santunan Anak Yatim Piatu, Sobat Bangilan

Ming Agu 30 , 2020
Ditengah pandemi yang masih terjadi di Tuban khususnya Bangilan, Sobat Bangilan, Kembali berbagi santunan kepada Anak yatim piatu. Kali ini Sobat Bangilan bersama Nibras House Tuban dan Dita Bakery memberikan santunan sebanyak 52 anak yatim yang tersebar di 13 desa di kecamatan Bangilan. Santunan ini diberikan secara door to door […]