Bimbel SOBAT PINTAR Hadir Bertepatan Hari kemerdekaan

Logo SObat Pintar

Senin, 17 Agustus 2020 Bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI yang ke 75 Sobat Bangilan lounching program baru yaitu SOBAT PINTAR setelah beberapa bulan yang lalu SOBAT JEK telah diluncurkan….

Sobat Pintar Merupakan Bimbingan Belajar yang menyasar anak TK, SD dan sederajat. “Menanggapi keluahan orang tua yang anak anaknya harus belajar dirumah, kami hadir untuk membantu mereka dalam pembelajaran”, ujar Bu Likah, penggagas kegiatan ini.

“Secara garis besar akan membantu siswa dalam belajar, mengerjakan PR tanpa membuat siswa menjadi manja dan sebagai pertanggungjawaban ke orang tua siswa kami akan menuliskan raport ditiap pertemuan, yang berisi tentang materi apa yang didapatkan, kemampuan siswa dalam mengikuti pembelajaran, dan sikap siswa terhadap pembimbing.” Lanjutnya.

Program pembelajaran bimbel Sobat Pintar menggunakan metode Belajar Sambil Bermain yang bertujuan membuat Anak tidak merasakan kejenuhan saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung.

Visi dan Misi

VISI
Menjadi bimbingan belajar yang berkualitas yang mengedepankan moral dan pendidikan karakter.

MISI
1. Menjadi Sahabat peserta didik untuk berprestasi dan kompetitif, dengan pembelajaran yang efektif yang menyenangkan dan memperhatikan potensi serta kebutuan individu;

2. Menjadi wadah pengembangan ilmu pengetahuan yang inovatif dan kreatif untuk mencapai prestasi terbaik;

3. Membina dan mengantarkan peserta didik menjadi insan yang bermoral dan berakhlak mulia.

4. Menjadi mitra kerja yang mampu membantu dan menjawab kebutuhan dalam pengembangan dunia pendidikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tradisi Bucu Kendit Malam Satu Suro

Rab Agu 19 , 2020
Hari ini adalah rabu, 19 Agustus 2020 dan dalam penanggalan jawa adalah tanggal 1 bulan Suro (Assuro). Satu Suro adalah hari pertama dalam kalender Jawa. Di awal bulan Suro atau Assura di mana bertepatan dengan tanggal satu Muharram dalam kalender Hijriyah. Menyambut satu Suro atau satu Muharrom, sebagian warga Bangilan […]