Nikmatnya Martabak Mr. Martel

Martabak Mr. Martel yang lagi hits

Di depan Pondok Pesantren Assalam putri Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban ada kios yang menjual martabak dengan menu yang sangat Variatif, dan konon rasa martabak di sini berbeda dengan martabak yang di jual di tempat lain.

Memang ada yang berbeda dari martabak Mr. Martel ini, langsung di buat oleh penjualnya yang dulunya bekerja di beberapa kota wisata dan menjadi sangat wajar jika mereka bisa menciptakan varian wartabak yang banyak dan menarik.

Stand Martabak Mr. Martel

Ada beberapa varian martabak yang diolah, dengan rate harga mulai Rp 15.000 – Rp 35.000. Martabak yang digemari pelanggannnya adalah martabak telor special mozza dengan harga Rp. 35.000. Ini harga jual tertinggi martabak mr. Martel, cukup murah kalau dibandingkan di kota, dengan harga segitu sudah bisa menikmati martabk dengan keju mozzarela.

Aneka varian martabak telur maupun manis

Varian Martabak manis atau kalau kita biasa menyebut Terang Bulan, yang paling banyak dipesan untuk kantor atau traktiran adalah martabak manis 8 rasa, karena rasanya lezat dan pilihan rasanya banyak. Namun juga ada martabak manis dengan 4 rasa, manis Super, Manis Coklat Keju, manis keju susu dan manis coklat kacang.

martabak manis 8 rasa

Untuk martabak telornya sih menurutku hampir mirip dengan martabak telor pada umumnya, hanya variannya beragam. Isinya bukan hanya daging ayam giling, tapi juga bisa berupa potongan daging sapi yang dikombinasikan dengan keju mozarella. Wah ini varian yang paling favorit. Rasanya dobel gurih dan sedap. Enak banget. Namun bagi yang suka pedas ada varian hot cheese jeletot yang pedasnya mantap.

Beberapa Varian Martabak Telur

Baru-baru ini kami memesan martabak hot cheese jeletot seharga Rp 30.000, kami menyantapnya rame-rame. Dari segi rasa perpaduan keju dan sambal jeletot dipadu dengan krispinya kulit martabah dan cuka, menimbulkan sensai rasa yang unik. Ini varian favoritku dan enak banget.

Kalau datang ke Bangilan, wajib datang ke stand Martabak Mr. Martel yang ada di depan Ponpes Assalam Putri. Ga nyesel deh…

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cahaya Warkop, Bukan Sekedar Warung Kopi

Kam Nov 19 , 2020
Jika ingin terhibur dan tertawa-tawa, maka datanglah ke warkop. Begitu kita duduk dan ngobrol setelah memesan secangkir kopi, terkadang waktu begitu cepat berlalu. Di Warkop, semua bisa menjadi topik obrolan, mulai bisnis yang gagal hingga usaha yang untungnya jutaan rupiah.  Di warkoplah orang bisa ngobrol sebebas-bebasnya. Bercanda sepuas hati. Dan, bermimpi […]

Mungkin Anda Tertarik