Cahaya Warkop, Bukan Sekedar Warung Kopi

Stand Cahaya Warkop yang selalu ramai

Jika ingin terhibur dan tertawa-tawa, maka datanglah ke warkop. Begitu kita duduk dan ngobrol setelah memesan secangkir kopi, terkadang waktu begitu cepat berlalu. Di Warkop, semua bisa menjadi topik obrolan, mulai bisnis yang gagal hingga usaha yang untungnya jutaan rupiah. 

Suasana Warkop Cahaya

Di warkoplah orang bisa ngobrol sebebas-bebasnya. Bercanda sepuas hati. Dan, bermimpi setinggi-tingginya. Rasa-rasanya, memang di warkop banyak  karakter orang bisa ditemukan. Catatannnya, jangan baper jika ingin jadi pengunjung warung kopi yang baik. Sebab, di warkop itu penuh candaan. 

Tak percaya? Coba Anda singgah di warung kopi Cahaya, yang berlokasi di Barat Pertigaan Santren, desa Banjarworo Kecamatan Bangilan. Di situ kopinya mantap. Di situlah tempat singgah, anak – anak muda, kalangan tua sampai pengusaha bahkan anggota DPRD.

Suasana Warkop Cahaya

Warung Kopi yang buka hingga tengah malam ini juga dilengkapi juga free wifi Sehingga Cahaya Warkop menjadi tempat paling favorit untuk melakukan aktivitas diskusi, ketemu teman (kolega), bermain catur, menonton tv dan bermain gawai (Pesbukan, browsing, dll).

Suasana Warkop Cahaya

Nuansa kerakyatan sangat kental kita rasakan (ada interaksi yang dekat antar pengunjung warkop). Kita dapat menyaksikan beberapa pemuda dari usia muda sampai dengan tua menikmati suasana warung kopi dengan santai disertai aktivitas lainnya. 

Ke Bangilan, Mampir Ngopi di Warkop Cahaya Santren….

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Krupuk Tayamum, Kuliner Legendaris Bangilan

Jum Nov 27 , 2020
Krupuk, merupakan makanan gurih renyah yang seringkali menjadi pelengkap makan kita. Bagi beberapa orang, ada sesuatu yang kurang bila makan tanpa ditemani Krupuk. Olehnya banyak pengraji krupuk di Bangilan yang sangat beragam, baik dari segi rasa, bahan dasar, bentuk dan juga warna serta cara penggorengannya, dan salah satunya adalah kerupuk […]