Bagi Mukena untuk Musholla

Foto Bersama Setelah Kegiatan Usai

Dalam rangka memperingati peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Sobat Bangilan melakukan kegiata bagi mukena ke musholla – musholla yang berpotensi disinggahi warga dan blm mempunyai mukena yang cukup.

Bagi mukena diawali dengan membagikan ke Musholla Al Falah di Jl. TPK lama, Pulut – Bangilan karena dekat dengan Base Camp. Selanjutnya ke Musholla di dusun Banaran, desa Sidotentrem, lanjut Musholla di dusun Dopyak, desa Bangilan dan di tutup dengan bagi mukena di tempat wisata therapy Nganget.

Pembagian di Musholla Al Mawardi, Dopyak

Penyerahan mukena dilakukan secara langsung kepada pengurus atau yang bertanggungjawab di musholla. Siti Rokhani sebagai koordinator kegiatan ini menyampaikan pesannya agar Mukena yang telah diberikan dapat digunakan dan dirawat dengan baik agar bisa tetap digunakan untuk sholat sehingga pahala terus mengalir kepada donatur. “Insya Allah Mukena ini akan menjadi lahan pahala bukan saja untuk donaturnya, namun juga untuk kita semua yang memeliharanya” terang Siti Rokhani.

Serah terima Mukena kepada penanggung jawab Musholla Katsrotul Iman, Wisata Therapy Nganget

Bapak Sugeng yang menerima bantuan mukena untuk Musholla Katsrotul Iman, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan mukena ini, “terimakasih atas bantuan, ini akan menambah mukena yang sudah ada dan kami bisa lebih mudah merolling untuk mencuci dan merawatnya, karena memang dengan banyaknya pengunjung di tempat wisata ini kebutuhan mukena cukup banyak, atas perhatiannya ini akan saya laporkan ke pimpinan” pungkasnya.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Ramadhan, Sobat Bangilan Gelar Donor Darah

Ming Apr 4 , 2021
Menjelang Bulan Ramadhan Sobat Bangilan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban mengadakan kegiatan donor darah di pendopo kantor Kecamatan Bangilan, pada Minggu (04/04/2021). Donor  Darah merupakan salah satu program kerja dari Sobat Bangilan yang rutin dilaksanakan tiap tiga bulan sekali. Kegiatan kali ini mengusung tagline “Setetes Darahku, Bukti Cintaku […]