BTV, Chanel Kreativitas Anak Muda Bangilan

1
Pertama kali manggung diacara Kopdar komunitas skuter Basindt Dilapangan bangilan

Menjadi seorang remaja yang kreatif dan inovatif adalah keharusan, karena dengan menjadi kreatif dan inovatif lah kita dapat selalu berkembang sebagai individu. Bila sejak usia remaja kita sudah biasa kreatif, maka seiring bertumbuhnya usia kita akan sangat terbiasa untuk kreatif maupun inovatif.

Di Bangilan pada Tanggal 23 Januari 2019 beberapa pemuda di Dsn Sambonglombok, Bangilan, medirikan sebuah wadah yang bertujuan untuk menampung kreatifitasnya yang diberi nama Btv (Bangilan Tuban Vision).

roject pertama yang tingkat kabupaten, pembuatan clip lagu ciptaan kami berjudul “Kotaku tercinta (Tuban Bumi Wali)”

Sesuai dengan namanya Btv (Bangilan Tuban Vision) merupakan interpretasi atau gambaran dari Bangilan Tuban itu sendiri, dimana sebenarnya Bangilan memiliki aset berupa SDM dari pemuda2nya yang perlu suatu wadah untuk menjembatani pemuda2 bangilan dalam berkarya, kata mas Aris, selaku penanggung jawab Btv Chanel.

Kedepannya Btv Channel tidak hanya akan berkonsentrasi pada cover lagu, melainkan juga eksplorasi aset daerah bangilan, bisa berupa budaya, adat, kebiasaan dan suasana kehidupan sosial, lanjutnya.

Btv juga punya chanel di youtube dengan nama Btv Chanel, yang sampai saat ini mempunyai 3,97 ribu subcraiber. teruslah berkarya, percayalah ketekunan pasti akan membawa keberhasilan karena usaha yang keras itu tak akan menghianati. (kin)

admin

One thought on “BTV, Chanel Kreativitas Anak Muda Bangilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Petani Desa Kablukan Panen Blewah Saat Memasuki Bulan Ramadhan

Sen Apr 20 , 2020
Musim panen yang bertepatan dengan menjelang bulan suci Ramadhan, ternyata membawa berkah tersendiri bagi para petani buah blewah di Desa Kablukan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Dengan banyaknya permintaan pasar untuk buah blewah pada musim Romadhon dan menanamnya relatif mudah, tak serumit melon atau semangka. Hal ini menarik minat […]