Pentol Pribumi, Pentol Kekinian

Mas Viki, sedang menjajakan daganannya….

Pedagang pentol keliling yang satu ini cukup menarik perhatian, Pentol Bakso Pribumi, nama ini sesuai dengan tulisan besar pada gerobaknya… varian yg ditawarkanpun beragam, antaranya Pentol telur Puyuh, pentol urat, pentol tahu dan pentol kerikil…

Pentol ini bisa dibeli dengan harga minimal 2 ribu, sehingga anak-anak bisa membelinya, kalau beli 5 ribu kita akan mendapatkan pentol puyuh 6 buah dan itu cukup mengenyangkan.

Dengan menggunakan gerobak warna PINK sebagai Brandnya, cara pemasarannya pun cukup kekinian, selain mangkal dikeramaian, si mas ini juga melayani secara on call, tentunya dengan sikap yg ramah dan sangat wellcome kepada setiap pelanggannya.

Warna Pink dipilih karena warna ini adalah warna kesukaan ibu-ibu dan anak-anak yang saya harapkan bisa menarik mereka untuk membeli pentol saya, kata mas Viki.

Gerobak Pink yang menjdi Brand pentol pribumi

Dengan memberikan service yang beragam dan paripurna, diharapankan pembeli maupun calon pembeli bisa diarahkan menjadi pembeli yg loyal, imbuhnya… (Kin’s)

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nasi Pecel Bungkus Daun Jati

Sen Jan 20 , 2020
Sarapan, bagi sebagian besar orang adalah suatu keharusan. Tidak sarapan bisa berarti tidak kuat bekerja. Salah satu menu sarapan favorit warga Pulut, Bangilan adalah sarapan dengan menu nasi pecel, dan salah satu yang paling diminatai adalah “Nasi Pecel Mak Kari”. Nasi pecel yang berisi nasi dengan sayuran daun ketela, kacang […]

Mungkin Anda Tertarik