Club Sepeda SBS Peringati Detik-detik Proklamasi di Puncak Kuwasen

Detik detik proklamasi di puncak kwasen

Tahun ini komuitas sepeda santai SBS (Senori, Bangilan dan Singgahan) melaksanakan peringatan detik detik proklamasi di puncak kwasen. Kwasen adalah salah satu dusun di desa kumpulrejo kecamatan Bangilan, dan merupakan puncak tertinggi di daerah Senori, Bangilan dan Singgahan.

“Ide ini berawal dari mas Ferry, yang menginginkan anggota SBS tiap wilayah untuk bersama sama merayakan hari jadi Republik Indonesia dengan mengibarkan bendera merah putih dipuncak Kwasen” kata mas Jafar, Korlap SBS

Deli Julianto, Salah satu Anggota SBS dari Singgahan

“Tujuan ke kwasen kali ini untuk mengibarkan bendera Merah Putih yang bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2020,” Ujar Mas Ferri. “Rombongan mulai naik ke kwasen sekitar jam 6.30 dan butuh sekitar satu jam untuk sampai puncak,” lanjutnya.

Ferry, anggota SBS asal Bangilan Penggagas kegiatan…

Acara pengibaran bendera peringatan detik detik proklamasi pun di akhiri dengan poto bersama dan dilanjutkan acara buka bontot dan Gowes bareng. 

Pemasangan Tiang bendera sesaat sebelum detik detik Proklamasi

Terlihat guyub melihat kebersamaan rekan – rekan SBS dalam mengadakan kegiatan kali ini, semoga spirit kemerdekaan menjadikan kita semua tidak terpecah belah dan tetap mencintai Indonesia dengan setulus tulusnya.. (Kins)

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bimbel SOBAT PINTAR Hadir Bertepatan Hari kemerdekaan

Rab Agu 19 , 2020
Senin, 17 Agustus 2020 Bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI yang ke 75 Sobat Bangilan lounching program baru yaitu SOBAT PINTAR setelah beberapa bulan yang lalu SOBAT JEK telah diluncurkan…. Sobat Pintar Merupakan Bimbingan Belajar yang menyasar anak TK, SD dan sederajat. “Menanggapi keluahan orang tua yang anak anaknya harus belajar […]