Serunya Lomba Menggambar Tingkat SD di Grup FB Sobat Bangilan – Tuban

Juara 1 Ananda NAURA SHAKEELA KHUMAIDI siswa kelas IV SDN Bangilan 1

Lomba Menggambar tingkat SD yang digelar oleh SOBAT BANGILAN di grup FB Sobat Bangilan disambut antusiasme yang tinggi dari masyarakat Bangilan. Lomba yang bertema “Serunya Ramadhan dirumah saja” ini digelar mulai tanggal 1 sampai 5 Mei 2020. Lomba ini juga sekaligus mendukung program pemerintah untuk belajar di rumah dan dirumah saja dalam masa pandemi Corona.

Juara 2 Ananda ALLIKA DWI PRASKA siswi kelas 6 SDN Ngrojo

“Lomba gambar ini kami tujukan kepada adik-adik SD, karena kami ingin memberikan edukasi kepada mereka untuk lebih cinta dan mengenal Ramadhan sejak dini dan tetap dirumah saja untuk belajar bersama keluarga selama wabah corona ini” kata Roy Kurniawan sebagai ketua panitia kegitana ini. “Lomba menggambar ini diikuti oleh 62 peserta, dan sekolah yang ikut berpartisipasi sebanyak 17 sekolah, kegiatan ini didukung oleh Sobat Jek, Martabak Mr. Martel, Es Oyen Bang Salim dan Kedai mbak Erna” lanjutnya.

Juara 3 Adinda Eltsania Syahidatus Sholha, siswa kelas 3 SDN Bangilan 1

Perlombaan ini dimulai sejak tanggal 01 Mei 2020 dan berakhir tanggal 5 Mei 2020 yang diikuti oleh 62 peserta, hasil gambar di upload di Grup FB SOBAT BANGILAN dan pemenang ditentukan berdasarkan Like dan Komentar terbanyak juga oleh 2 Juri independen, dua juri tersebut adalah ibu Sri Andayani Poncorini, yang kesehariannya sebagai dewan pembina komunitas penggemar seni rupa wonogiri (pasir giri) Dan kak Nur cholis meme, penggerak kampung dongeng serta pendiri sanggar oknum Bojonegoro.

Seluruh peserta dibagikan sertifikat sebagai peserta telah mengikuti perlombaan dan voucher belanja dari sponsor dan untuk Juara 1, 2 dan 3, Harapan 1, 2 dan 3 selain mendapat Piala dan Sertifikat juga mendapatkan Voucher belanja dari sponsor.

Dalam perlombaan ini semua yang ikut adalah pemenang, adik – adik telah berhasil menunjukkan bakat dan kemampuannya dengan aliran seni menggambar sesuai kemampuan masing – masing. Penentuan juara diambil karena pertimbangan juri atas kesesuain dengan tema dan variatifnya warna yang dibuat.

Selamat untuk para pemenang, untuk yang belum menang tidak usah berkecil hati. Tetap semangat adik-adik, sampai ketemu pada lomba – lomba selanjutnya.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berbagi Takjil Untuk Menggerakkan Ekonomi

Sab Mei 9 , 2020
Ramadan memasuki hari ke tujuh belas, suasana masih belum normal terkurung pandemi. Aktifitas puasa juga jadi berbeda dan tidak ada acara buka bersama di luar rumah. Penjual makanan tidak lagi seramai biasanya, penghasilan para pedagang kecil makin mencekik karena sangat lambat perputarannya. Saat ini kita tidak boleh tutup mata asal […]