Berbagi Kasih Pada Anak Yatim Piatu Part. 2

Salah Satu Penerima di Santren, Banjarworo

Minggu, 22/08/2021 Kembali Sobat Bangilan mengadakan kegiatan “Berbagi Kasih Pada Anak Yatim Piatu Part. 2”. Kali ini Sobat Bangilan bersama donatur kembali mengadakan kegiatan serupa dengan kegiatan Kamis kemarin, yaitu Berbagi Kasih Pada Anak Yatim Piatu.

Anak yatim yang kami kunjungi pada hari ini adalah anak yatim yang berbeda dengan yang kami kunjungi kamis kemarin dan kali ini kami mengunjungi 26 anak yatim.

Salah Satu Penerima di dusun Banjarworo

Kegiatan yang dimulai Jam 12.30 siang ini, berakhir sekitar jam 17.15 karena sesuai prinsip Sobat Bangilan “menghampiri bukan dihampiri” dalam menjalankan misi sosial nya Menghampiri dan sekaligus bersilaturahmi kepada yang berhak menerimanya jadi bingkisan ini diberikan secara door to door ke rumah sasaran secara langsung oleh Relawan Sobat Bangilan.

Salah Satu Penrima di dusun Sambonglombok

Agar tidak menjadi cluster baru, sesama relawan saling mengingatkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), di antaranya memakai masker dan menganjurkan agar keluarga anak yatim dan tetangganya mengikuti vaksinasi COVID-19.

Semoga saja, dulur-dulur dan donatur Sobat Bangilan selalu sehat wal afiat dan tetap menjunjung tinggi persabahatan yang tulus. Dan tetap semangat melanjutkan kemuliaan sosial yang telah kita bangun bersama.

admin

Belajar Peduli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Meriahkan HUT RI 76, Sobat Bangilan Gelar Lomba Secara Online

Sen Agu 23 , 2021
Dalam rangka turut serta memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2021 disaat masih Pandemi, SOBAT BANGILAN menyelenggarakan Lomba membuat Ucapan Kemerdekaan Secara Online, dengan tema “Dirgahayu RI 76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” tanpa dipungut biaya (gratis). Lomba yang berhadiahkan Voucher belanja ini sepenuhnya didukung […]