Masa Pandemi Tetap Berbagi, Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

Kegiatan Santunan Bareng Alumni Unang dan lazismu

Ditengah pandemi yang berdampak sosial dan ekonomi, Sobat Bangilan dan Sahabat Relawan yang kemarin berbagi 74 Sembako dan santunan ke Dhuafa di kecamatan Bangilan. Sore ini, Minggu, 17 Mei 2020 bersama Alumni Unang dan Lazismu kembali mengadakan Santuan ke Anak Yatim dan Dhuafa di kecamatan Bangilan dengan sasaran penerima yang berbeda.

Bantuan untuk anak Yatim di dekat Base Came Sobat Bangilan

“Kami Sobat Bangilan ingin berbagi kebahagiaan dalam masa pandemi dan menjelang hari lebaran ini, dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh Sobat Bangilan, sehingga harus menggandeng banyak rekanan agar bisa tetap berbagi. semoga yang kami berikan bermanfaat sebagai bentuk nyata kepedulian kami terhadap sesama tanpa melihat perbedaan,” ujar Maskin ketua Sobat Bangilan.

“Bantuan yang diberikan merupakan hasil kerja bareng Sobat Bangilan dengan Alumni Unang dan lazismu Kabupaten Tuban, yang secara khusus mendanai semua kebutuhan dalam kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ini”. Selain untuk mempererat persahabatan dan ajang silaturahmi, kami juga berkomitmen aktif dalam kegiatan sosial yang bertujuan membantu sesama tanpa melihat perbedaan,” ucap Naouna Lika Koordinator kegiatan.

Anggota Sobat Bangilan Mengantarkan Santunan Yatim ke desa Klakeh

Sebagai makhluk sosial, kata Likah, sudah semestinya saling peduli satu sama lain. Semua perbedaan tidak menjadi kendala untuk terus berbuat kebaikan terhadap sesama apalagi dimasa Pandemi seperti ini.

“Kita semua harus bersatu bergandengan tangan, bergotong royong bersama dalam kepedulian, tidak lagi melihat seseorang dari suku, agama, ras dan golongan,” tegasnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut memberikan donasinya, semoga rezeki yang kita berikan dapat menjadi nilai kebajikan bagi sesama, sehat, sukses selalu dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa untuk kita semua,” pungkasnya.

Santunan tersebut akan diantar ke penerima manfaat yang tersebar di 14 desa di Kecamatan Bangilan, dengan dibantu oleh anggota Sobat Bangilan dan relawan.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sobat Bangilan, Bersama dan Bersinergi dalam Kepedulian

Ming Mei 17 , 2020
Sungguh, terobosan sosial yang dilakukan oleh SOBAT BANGILAN ini harus terus didengungkan, agar bisa menginspirasi. Membantu  saudara yang dalam kesulitan adalah Cermin KEPEDULIAN. Karena PEDULI adalah pilihan. Jika kita ingin dipedulikan orang lain, maka kita harus peduli terlebih dulu pada orang lain. Katanya “manusia saling membutuhkan satu sama lain” maka […]